Rabu, 12 Agustus 2015

Nama, Jenis, Tempat, dan Pengaturan Tugas Iblis Menggoda Manusia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Ketahuilah, bahwasanya iblis mempunyai kerajaan yang sangat besar; ada menteri-menteri, pemerintahan dan kantor yang besar-besar. Tipu daya setan untuk menggoda manusia beraneka ragam bentuk dan inovasinya, lebih dari itu setan juga menempati pos-pos (standby) yang dianggap berpotensi mendatangkan banyak pengikut setia. Sungguh jika kita perhatikan dengan seksama, kesaksian dari jin Muslim nara sumber ini, maka kita akan menyadari bahwa daerah operasional setan sudah mencapai aliran darah dan nadi kita, astaghfirullaahal 'adziim


1. Nama-Nama Dedengkot Iblis dan Tugasnya

Iblis mempunyai wakil-wakil, lima diantaranya wajib kita waspadai. 
  1. Yang pertama bernama Tsabar yang selalu mendatangi orang yang sedang kesusahan atau tertimpa musibah kematian anak atau kerabat, dan lain-lain. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhannya kepada Allah. Diucapkannya melalui mulut orang yang tertimpa musibah itu keluh-kesah dan caci maki terhadap ketentuan (takdir) Allah atas dirinya. Untuk menghindarinya, hendaklah mengucapkan: A’udzu billaahi minasy-Syaithaani tsabarir-Rajiimi wa jundihii wa abnaa-ih(Aku berlindung kepada Allah dari gangguan setan, Tsabar. Yang terkutuk, berikut pengikut-pengikut dan anak keturunannya).
  2. Yang kedua, namanya Daaksim, setan inlah yang selalu berusaha dengan sekuat tenaganya mencerai-beraikan ikatan perkawinan, mengobarkan rasa benci satu sama lain di kalangan suami-isteri, sehingga terjadi perceraian. Dia adalah anak kesayangan iblis di seantero kerajaannya yang sangat besar. Untuk menghadapinya, hendaklah mengucapkan:A’udzu billaahi minasy-syaithaahi daasimir-rajiim wa jundihii wa abnaa-ih. (Aku berlindung kepada Allah dari gangguan setan, Daasim, yang terkutuk, serta pengikut-pengikut dan anak keturunannya).
  3. Yang ketiga namanya Al-A’war,Mereka adalah spesialis dalam urusan mempermudah perzinahan. Anak-anaknya menjadikan indah bagian bawah tubuh kaum wanita ketika mereka keluar rumah, khususnya kaum wanita masa kini, betul-betul sangat menggembirakan iblis. Segala persoalan yang menyangkut dekadensi moral dan perzinahan berurusan dengan dia.
  4. Yang keempat, namanya Maswath. Dia dan seluruh penghuni kerajaannya, adalah spesialis menciptakan kebohongan-kebohongan besar maupun kecil. Bahkan kejahatan yang dilaikukannya sampai pada tingkat memperlihatkan diri dalam bentuk seseorang yang duduk dalam suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh manusia, lalu menyebarkan kebohongan yang pada gilirannya disebarkan pula oleh setan.
  5. Yang kelima bernama Zalnabuur. Setan yang ini bergentayangan di pasar-pasar di seluruh penjuru dunia. Merekalah yang mengobarkan pertengkaran, caci-maki, perselisihan dan bunuh-membunuh antar sesame manusia.[1].

2, Spesialisasi dan Pembagian Tugas Menggoda Manusia

Di dalam tugas menggoda manusiaiblis dan setan tidaklah berjalan sendiri-sendiri, masing-masing telah mempunyai tugas dan spesialisasi utuk mampu menjinakkan korbannya. 
Terdapat pasukan iblis yang tersebar di semua tempat. Mereka adalah setan-setan gentayangan. Berikut ini beberapa diantara pembagian kerja (descrition job - reds para setan:
  • Diantara mereka ada yang bergerombol di jalan-jalan untuk menyambut kaum wanita yang keluar rumah dengan bersolek [2] setan-setan ini membuat indah kaum wanita itu dalam pandangan sebagian besar orang yang melihatnya, agar mereka semakin banyak menimbulkan dosa-dosa, dan orang-orang wara' akan melihat hal-hal yang diharamkan Allah [3]. Sedangkan pelaku maksiat semakin terjerumus dalam dosa. 
  • Diantara setan-setan ada yang spesialis membuat indah bagian bawah tubuh wanita, dengan menampakkan goyangan-goyangan tubuh dalam pandangan orang yang melihatnya. Mereka melakukan hal itu siang dan malam,dan hanya sedikit saja beristirahat. 
  • Sedangkan sebagian besar setan melakukan aktivitasnya secara gencar di kegelapan [4] yakni ketika malam tiba, dalam derajat kalau sekiranya kegelapan itu diangkat dari kalian niscaya kalian akan bisa melihat apa yang ada di sekitar kalian. 
  • Ada pula diantara mereka yang spesialis mengganggu anak-anak kecil , misalnya dengan membuat mereka bertengkar satu sama lain, atau membuat mainan salah seorang diantara mereka menarik keinginan kawannya untuk memiliki, sehingga mereka berebutan dan berkelahi, bahkan sampai ada yang mati. Tidak jarang pula pertengkaran yang dikobarkan setan di kalangan anak-anak itu memancing keterlibatan orang tua dan keluarga masing-masing. Dalam keadaan seperti ini, setan semakin meningkatkan jumlah personilnya, sehingga pertengkaran tersebut semakin menjadi-jadi, dan akhirnya menimbulkan kejahatan.
Orang yang berakal dan bijak akan selamat dari ganggguan seperti ini. Akan tetapi ketika seseorang sedang dalam keadaan marah, maka kesadarannya menjadi hilang. Setan hapal betul akan hal itu. Karena itu, mereka segera mengumpulkan pasukan untuk menjatuhkan orang yang seperti itu.
na'udzu billaahi min dzaalik.


3.Beberapa Tempat Mangkal Setan

  • Diantara setan-setan itu ada yang terdiri dari kelompok-kelompok dan pasukan-pasukan yang spesialis hidup di lubang-lubang kotoran
  • Juga ada diantara setan yang tinggal di rahim dan kemaluan para pelacur, untuk membuat kemaksiatan tersebut semakin menawan, sehingga kaum laki-laki yang menggaulinya semakin ketagihan. 
  • Ada pula diantara mereka yang bertempat di anus laki-laki dan perempuan, sehingga mengundang manusia untuk melakukan persenggamaan lewat dubur, dan memudahkan terjadinya homoseksual.
  • Adapula diantaranya yang tinggal di kemaluan-kemaluan abnormal, sehingga mengundang orang untuk melakukan hubungan-hubungan seksual yang abnormal pula. 
  • Ada pula yang tinggal di kandang-kandang binatangtempat-tempat hiburan, untuk melancarkan bisikan terhadap orang yang mendatangi tempat seperti ini, dan menemani mereka dengan setia. 
  • Lalu ada pula yang aktif di tempat-tempat hiburan, misalnya diskotek. Tempat seperti itu merupakan pangkalan ribuatn setan. Di situ mereka menampakkan diri dalam berbagai bentuk, khususnya karena setan sangat senang pada nyanyian dan musik yang hingar-bingar. Mereka asyik berjoged dalam derajat yang betul-betul tidak bisa kalian bayangkan.

Akibat  Homo Seksual  dan Perilaku Seks Menyimpang lainnya

Orang berperilaku seks menyimpang, rawan terjangkit berbagai macam penyakit, sbb.:
  1. Disentri dan penyakit-penyakit lain yang sejenis yang ditularkan oleh bebagai bakteri melalui organ pencernaan.
  2. Impotensi, akibat hubungan seks melalui anus, mengakibatkan disfungsi syaraf di bawah otak.
  3. Pendarahan pada kelamin dan anus, pendarahan terjadi pada dinding anus karena tersobek atau mengalami infeksi. Dari situ bisa muncul lebih dari 124 jenis penyakit pada pelaku liwath (homoseks).
  4. Berkembang biaknya penyakit-penyakit kelamin seperti sipilis, gonorrhoea, khususnya AIDS.
  5. Memperlemah organ keturunan paling penting dalam tubuh, berpengaruh terhadap sperma, dan akhirnya terjadi kemandulan.
  6. Hubungan abnormal tidak akan sanggup memenuhi kebutuhan total persebadanan, sehingga bisa menyebabkan terjadinya ketidak-seimbangan perilaku.
  7. Karena hilangnya keseimbangan jiwa,  menyebabkan mereka hanya mencintai bagian tertentu saja dari kaum wanita. Misalnya matan, rambut, celana dalam, BH mereka.
  8. Berpengaruh terhadap kemerosotan daya pikir.
  9. Menyebabkan terjadinya pembengkakan dan pendarahan pada saluran pembuangan karena pecahnya pembuluh darah sekitar anus.


4. Batas Usia Jin

Diantara jin, ada yang berusia tiga ribu tahun, ada yang empat ribu, lima ribu dan enam ribu tahun. Bahkan ada pula yang usianya mencapai tujuh ribu tahun, sekalipun sedikit sekali jumlahnya. Akan tetapi di kalangan seperti iblis, mereka hidup sejak dulu, misalnya kelima anak iblis yang disebutkan di atas, dan masih hidup sampai kini. Allaahu a’lam.
Sebarkan !!! insyaallah bermanfaat.
                      ﺳُﺒْﺤَﺎﻧَﻚَ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻙَ ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥْ ﻻَ ﺇِﻟﻪَ ﺇِﻻَّ ﺃَﻧْﺖَ ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُﻙَ ﻭَﺃَﺗُﻮْﺏُ ﺇِﻟَﻴْﻚ                          “Maha suci Engkau ya Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”
Sumber:
Buku Dialog dengan Jin Muslim hal.61-64,78-80,80-82; Muhammad Isa Daud, Penerbit: Pustaka Hidayah.
Keterangan:  
Tulisan dengan blok warna merah adalah pengakuan dari jin Muslim; untuk membedakannya dengan keterangan dari Al-qur'an, Sunnah atau penjelasan ulama dan yang lain-lain. Harapannya agar pegakuan itu diteliti dan ditimbang-timbang tingkat kebenarannya.
***
[1].Penjelasan tentang ini bisa didapati di dalam kitab Akaam al-marjaan karya Asyibli, yang meriwayatkan sebuah hadits dari Zaid bin Mujahid yang mengatakan bahwa: “Iblis mempunyai lima anak, yang masing-masing diserahi tugas tertentu. Kemudai dia memberi nama masing-masing anaknya itu: Tsabar, Al-A’war, maswath, Daasim dan Zalnabuur. Tsabar adalah iblis yang bertanggung-jawab masalah-masalah yang mendorong manusia untuk berkeluh-kesah, menyobek-nyobek baju, meratap-ratap dengan ratapan jahiliyah, dan sebagainya. Al-A’war bertanggung-jawab terhadap merajalelanya perzinahan. Dia mendorong orang untuk melakukan  perzinahan dan memperlihatkannya kepada mereka sebagai sesuatu yang sangat menyenangkan. Maswath bertanggung-jawabterhadap penyebaran kebohongan yang kemudian didengar oleh seseorang yang selanjutnya menyebarkannya denganbaik. Orang tersebut akan menemui kaumnya lalu mengatakan, “Ada orang yang sangat tampan yang tidak saya ketahui namanya. Dia menyampaikan kepadaku begini dan begitu” Daasim adalah iblis yang menemaini seseorang ketika ia menemui keluarganya, lalu memperlihatkanberbagai aib pada diri mereka, sehingga orang itu menjadi marah-marah tidak karuan. Sedangkan Zalnabur adalah iblis yang bertugas di pasar-pasr dan mengibarkan benderanya di sana
[2]. Rasulullah saw. bersabda: "Sesungguhnya wanita itu, ketika datang dari depan, dia datang dalam sosok setan, dan ketika pergi (menghadapkan punggung) dia memperlihatkan diri dalam sosok setan pula. Karena itu, jika salah seorang diantara kamu melihat seorang wanita yang menarik perhatiannya, maka hendaknya dia segera mendatangi isterinya, sebab yang demikian itu dapat menolak (gejolak) yang ada dalam dirinya." (H.R.Muslim dari Ibn Az-Zubair).
[3]. Nabi saw. bersabda: :"Aku tidak meninggalkan suatu fitnah yang paling berbahaya sesudahku nanti, kecuali fitnah yang dihadapi kaum laki-laki karena kaum wanita."(H.R. Bukhari, Muslim dari Usamah bin Zaid r.a.).
Dalam shahih Muslim dikatakan pula sabda Nabi saw. dari Abi Said al-Khudri: "Hendaknya kalian takut terhadap (godaan) dunia, dan takut pulalah kalian terhadap (godaan) wanita." Ibnu Abbas mengatakan, "Tidak ada di kalangan orang-orang terdahulu yang menjadi kafir, kecuali gara-gara wanita, dan orang-orang yang terkemudian pun kafir gara-gara wanita pula."
Sementara itu, Said ibn al-Musayyah mengatakan, "Setiap kali setan berputus asa mengganggu seseorang, maka dia akan melancarkan gangguannya melalui wanita."
[4]. Rasulullah saw. bersabda: "Apabila telah datang senja hari, atau sore (menjelang malam) kepadamu, maka jagalah anak-anakmu sebab saat itu setan sedang berkeliaran. Dan ketika malam sudah berjalan beberapa waktu, maka asingkan mereka (di dalam rumah) dan tutuplah pintu-pintu rumahmu, lalu sebut asma Allah. Sebab, setan tidak pernah membuka pintu yang tertutup. Tutuplah bejanamu, dan sebutlah nama Allah,dan kalau kamu hendak megeluarkan sesuatu darinya, maka padamkanlah lampumu."(H.R. Bukhari, Muslim, An-Nasa'i, Ibnu Majah mentakhrij dari Jabir r.a).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar