Sabtu, 01 Agustus 2015

Gambar Animasi Bergerak Petir, Awan, Kilat, Angin Topan, Bulan, Bintang dan Pelangi


Artikel tema Galeri kali ini menyajikan benda-benda di udara atau angkasa berupa: awan, hujan, bintang, bulan, pelangi, angin tornado, puting beliung, Gerhana bulan dan bintang kejora.
Hujan merupakan satu bentuk presipitasi yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya salju dan hujan es) atau aerosol (seperti embun dan kabut). Hujan terbentuk apabila titik air yang terpisah jatuh ke bumi dari awan.
Awan adalah suatu kumpulan partikel air atau es tampak di atmosfer. Kumpulan partikel tersebut termasuk partikel yang lebih besar, juga partikel kering seperti terdapat pada asap atau debu, juga terdapat di dalam awan
Petir atau disebut kilat atau juga bisa disebut halilintar merupakan fenomena alam yang umumnya terjadi pada saat musim penghujan, yang diawali dengan kilatan cahaya. Sesaat kemudian akan terdengar suara menggemuruh yang disebut dengan guntur atau gluduk dalam bahasa Jawa. 
Orang awam menyebut angin puting beliung angin Leysus, di daerah Sumatera disebut Angin Bohorok dan masih ada sebutan lainnya. Angin jenis ini yang ada di Amerika yaitu Tornado mempunyai kecepatan sampai 320 km/jam dan berdiameter 500 meter. Puting beliung adalah angin yang berputar dengan kecepatan lebih dari 63 km/jam yang bergerak secara garis lurus dengan lama kejadian maksimum 5 menit. Ada beberapa sebutan untuk puting beliung. 


        
                  
Gambar 1
          Gambar 2
         Gambar 3
                              
Gambar 4
Gambar 5
        Gambar 6
                              
         Gambar 7
       Gambar 8
      Gambar 9
                    
          
Gambar 10
Gambar 11
         Gambar 12

Pengalaman 3 Orang Astronot
Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA! 
Masing² boleh bawa barang² pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. 
Berangkatlah mereka ke luar angkasa.... 
Setelah 20 thn, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa 2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali. Karena penasaran, wartawan bertanya, 
"Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?" 
Si astronot Amerika terlihat diam, tapi ada sebatang rokok di bibirnya yang bergerak². Ketika microphone di dekatkan ke mulutnya, baru terdengar apa yang diucapkan oleh si astronot Amerika itu, 
"Korek..., korek...


Doa' Ngawur

Tulisan berikut hanya lelucon yang  tidak pelu ditiru apalagi dipraktekkan.
Si Wagino berdoa :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang cuma dengan kipas-kipas saja uang mendatangiku..!
Cliiiing...!!!... tak lama kemudian ia jadi penjual sate...

Tidak puas dengan itu, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk goyangkan kaki bisa dapat rejeki...!
Cliiiing...!!!... kemudian ia jadi penjahit...

Masih tak puas, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang mendatangiku...!
Cliiiing...!!!... 2 jam kemudian ia jadi penjaga toilet umum di terminal...

Ya Tuhan, kali ini jadikan aku yang bisa memerintah orang kaya! Jadikan aku hamba-Mu yang bisa mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa...!
Cliiiing...!!!... 4 jam kemudian ia jadi tukang parkir...

Yaaaaaa Tuhan, mohon sekarang jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu denganku merasa sungkan gitu...!
Cliiiing...!!!... kemudian ia jadi debt collector...

Ya Tuhan, koq salah melulu... jadikan hamba-Mu ini seorang yang punya banyak pengikut, kemana pun hamba-Mu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku...!
Cliiiing...!!!... 1 hari kemudian ia angon bebek...

Ampuuun salah lagi,, Ya Tuhan.....! Tolonglah terakhir ini jadikan hamba-Mu ini seorang yang senantiasa dikelilingi para wanita...!
Cliiiing...!!!... 3 jam kemudian ia jadi tukang sayur keliling...!!!
Capek deh...
(Dicopas dari grup whatsapp tanpa menyebutkan sumber).

Sumber:
http://www.gambaranimasi.org/cat-bintang-280.htm?page=3
http://cerita-terbaik.blogspot.com/2008/12/20-tahun-di-luar-angkasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar