Minggu, 26 Juli 2015

Gambar Animasi Bergerak Sepak Bola, Basket, Renang, Selam, Golf, Berkuda, Bowling dan Jetski

Artikel animasi kali ini menyajikan gambar-gambar olahraga jenis permainan; yakni cabang dari olahraga yang dilombakan, yang tidak semata menentukan pemenangnya berdasarkan kecepatan atau kekuatan semata, Misalnya: Sepak bola, Bola basket, Berenang, Menyelam, Jetsky, softball, Bowling, Angkat besi, Golf, Berkuda dan soccer.
Secara umum pengertian olahraga adalah sebagai salah satu aktivitas fisik maupun psikis seseorang yang berguna untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan seseorang setelah olahraga. “Olahraga” datang dari bhs Perancis Kuno desport yang bermakna “kesenangan”, serta pengertian berbahasa Inggris tertua ditemukan seputar th. 1300 yakni “segala hal yang mengasyikkan serta menghibur untuk manusia”. Olahraga adalah satu diantara sumber utama dari hiburan karenanya ada pendukung olahraga yang umumnya terbagi dalam beberapa besar orang dan bisa disiarkan lebih luas lagi lewat tayangan olahraga. 

                   
          
Gambar 1
Gambar 2
               Gambar 3
                              
Gambar 4
Gambar 5
         Gambar 6
                              
Gambar 7
Gambar 8
        Gambar 9
                               
Gambar 10
Gambar 11
Gambar 12

Cerita Humor Olahraga

1. Pertandingan Sepak Bola Para Napi 
Salah satu rumah tahanan sedang mengadakan lomba sepak bola demi menjaga kesehatan para napi. Pagi ini yang bertanding adalah kesebelasan Pencopet melawan kesebelasan Narkoba. Di tengah-tengah pertandingan, tim Narkoba memimpin dengan skor 3 -- 0. Tentu saja, Bagong, sang kapten Pencopet, marah besar terhadap rekan-rekannya.
Bagong: Kalian ini bagaimana?! Kita tuh Pencopet. Larinya jauh lebih kencang dari mereka. Stamina kita lebih kuat dari mereka. Harusnya kita bisa memenangkan pertandingan!
Rekan:Tapi Bos... mereka lebih pintar mengatur strategi.
Bagong: Hah. Tidak perlu pikir-pikir strategi. Kita main kasar saja. Kita tendang saja mereka. Kita habisin mereka. Bagaimana?
Rekan:Tapi Bos... kalau kita dapat kartu kuning, bagaimana? Apalagi kalau kartu merah, Bos.
Bagong: Kalian ini bagaimana sih?! Kita kan Pencopet. Tadi kedua kartu itu sudah aku copet. Jadi dia sudah tidak punya kartu lagi!

2. Golf, Basket, dan Sepak Bola 
Orang Korsel mengolok-olok diri: "Di Korsel, orang yang menjual peralatan golf banyak, tetapi orang yang benar-benar bisa main golf sedikit.
Orang Amerika mengolok-olok diri: "Di Amerika, orang yang membantu bintang basket untuk mengadu ke pengadilan banyak, tetapi orang yang benar-benar bisa main basket sedikit."
Seorang supporter sepak bola Indonesia berkata: "Di Indonesia, orang yang membantu kesebelasan nasional Indonesia untuk meramalkan nasibnya banyak, tetapi orang yang benar-benar bisa main sepak bola sedikit."
Silakan disebarkan !!!
Sumber:
http://www.gambaranimasi.org/cat-olahraga-air-177.htm?page=1
http://www.lucubanget.net/lucu-cerita-olahraga.php

1 komentar:

  1. Pak Jajang Suhendi, animasi ini bukan buatan saya, saya copas dari beberapa sumber, saya cuma megedit susunan dan tata letaknya saja. Terima kasih telah berkunjung ke jadipintar.com

    BalasHapus