Sabtu, 16 Mei 2015

Kumpulan Gambar Animasi Bergerak: Tinju, Karate, Silat, Taekwondo, Sumo, Matador, Gulat, dan Smackdown

Gambar/foto animasi yang bergerak banyak dipakai dalam beberapa publikasi dengan maksud untuk menguatkan makna dari tulisan. Tetapi gambar animasi, khususnya yang bergerak sebenarnya juga sudah bisa memberi gambaran tanpa adanya tulisan pengantar sekalipun. Artikel ini berisi koleksi gambar-gambar animasi olah raga bela diri, diantaranya: karate, taekwondo, tinju, kungfu, yudo, sumo, smack down dan matador.Silakan anda sebar ulang, anda copy-paste, bluetooth, download untuk di taruh di blog anda, di hp, atau dijadikan sebagai gambar status fb, twitter, DP BBM, dsb. Semoga anda puas.
Bagi yang hendak mengcopy, cukup klik kanan mouse, lalu klik "Save image as" atau "simpan gambar sebagai...

            
      
      
Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3

                        
Gambar 4
Gambar 5
Gambar 6

                        
Gambar 7
Gambar 8
Gambar 9
a
                        
Gambar 10
Gambar 11
Gambar 12


Cerita Humor Perkelahian

1. Lapor Polisi Karena Bapak Berkelahi

Seorang anak laki-laki kecil dengan buru-buru lari ke Kantor Polisi dan berkata kepada polisi: "Pak Polisi, tolonglah Bapakku! Bapakku kini sedang berkelahi dengan tetangga sebelah. Yo, cepatan! Kalau tidak, di antara mereka ada kemungkinan bisa terjadi korban jiwa!"
Polisi menanya: "Waktunya perkelahian kapan dimulai?"

"Sudah hampir setengah jam Pak."

"Lho, kenapa kamu sampai sekarang baru datang lapor?"

"Tadinya situasi perkelahian itu agak jelas, yaitu pada umumnya menguntungkan pihak Bapakku, tetapi kemudian keadaannya telah berubah. Kuperkirakan Bapakku mulai berada di posisi yang dirugikan, maka itu aku sekarang datang melapor."


2. Berkelahi dengan Teman Sekolah
Ibu: "Kamu berkelahi dengan Arie, seorang teman sekolahmu yang paling baik, apakah kamu sedikit pun tak merasa malu?"
Anak: "Dia melempar batu lebih dulu kepadaku."
Ibu dengan sangat marah berkata: "Waktu dia melempar batu kepadamu, kamu harus segera pulang memberitahu hal ini kepada Ibu."
Anak: "Apa gunanya, lemparanku toh lebih jitu daripada Ibu."
http://www.ketawa.com/2012/10/8259-berkelahi-dengan-teman-sekolah.html

3. Perkelahian Anggota TNI dan Polri
Kejadian ribut-ribut antara anggota TNI dan Polri ini berlangsung di sebuah mal terbesar di Jakarta. Dengan seragam lengkap, TNI berpangkat Kapten terlibat adu mulut dengan polisi Inspektur Polisi Satu. Pertengkaran berlanjut hingga saling adu jotos, bahkan keduanya sampai mencabut senjatanya.
Peristiwa itu membuah gaduh pengunjung mal. Tidak ada satu pun yang berani mendekat, apalagi keduanya sudah saling mengarahkan senjatanya satu sama lain.
Melihat situasi makin tak terkendali, seorang satpam tua pun maju. Pria ini mencoba melerai pertengkaran antara kedua aparat dari angkatan yang berbeda tersebut. Namun, pendekatan itu tak berhasil dan keduanya tetap saling menyerang.
Merasa tak diindahkan, satpam itu pun emosi dan menampar anggota TNI dan Polri yang sedang bertengkar itu. Keberanian yang ditunjukkan satpam ini membuat keduanya menyimpan senjatanya dan menyudahi pertengkaran mereka.
Kejadian itu membuat seorang wartawan yang kebetulan berada di lokasi bertanya-tanya. Dia pun mengajukan wawancara, terutama saat satpam nekat memukul anggota TNI dan Polri yang sudah berpangkat perwira tersebut.
Dengan wajah dan jawaban yang datar satpam tua ini menjawab, "Abis, dari kecil kalo nggak digamparin mereka nggak berhenti berantem. Mereka berdua memang anak saya!" kata si satpam.
http://www.merdeka.com/peristiwa/humor-lucu-perwira-tni-dan-polri-berantem-sampai-digampar-satpam.html
Silakan disebarkan !!!
Sumber: 
http://www.gambaranimasi.org/cat-olahraga-bela-diri-dan-pertarungan-167.htm?page=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar