Jumat, 03 Januari 2014

Tips Mendapat Jutaan Link Dengan Sistem MLM /Berantai

Bertukar link secara manual satu persatu terasa melelahkan dan memakan sumber daya yang besar, baik tenaga, waktu, maupun pulsa. Apalagi jika kita harus mengawasi satu per satu apakah mitra kita sudah memasang balik link kita di blognya atau belum. Terkadang juga link di side bar blog dibalas hanya dengan link di postingan. sportifitasnya susah untuk di jaga. Artikel kali ini adalah bagaimana mendapakan backlink se-abrek dengan usaha dan pengawasan yang minimal, syaratnya hanya Jujur dan saling Percaya. 
Salah satu kegiatan internet marketing dalam rangka meningkatkan blog dimata search engine adalah dengan meningkatkan Internal linkdan External link. Internal Link adalah kegiatan menambah artikel yang original kedalam blog kita. Sedangkan External Link adalah menambah one way backlink (Link satu arah) ke blog/situs kita. Seorang kawan saya menemukan sebuah cara yang sangat mudah dan sangat effektif untuk meningkatkan link satu arah ke blog/situs kita. Jika anda ingin blog anda ke banjiran pengunjung dan link satu arah, silahkan pelajari baik-baik article dibawah ini. Oke, berikut akan saya jabarkan caranya, semoga bermanfaat dan langsung saja dipraktekkan.
Copas semua yang diberi background kuning, pastikan semua link tetap hidup,

—— Copy mulai di sini ——
"Silahkan pelajari dengan baik lalu anda terapkan dengan benar…."
Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik / strategi terbaik)”, mari kita buktikan….apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO...!!!

Saya percaya kita bisa, asal metode ini anda terapkan dengan benar…,apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan, maka:
Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online.

Blog anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Hal yang harus anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/blog anda sendiri).
2. Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini :

PERATURAN :

Baca baik-baik peraturan ini, karena peraturan berikut akan menetukan kesuksesan trik ini.
1) Sebelum anda meletakkan Link-Link tersebut ditas ke dalam postingan web/blog anda, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).

2) Ingat..!!! Jangan Merubah Urutan daftar link... apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah
- Ketika posisi anda 15, jumlah backlink = 1
- Posisi 14, jml backlink = 5
- Posisi 13, jml backlink = 25
- Posisi 12, jml backlink = 125
- Posisi 11, jml backlink = 625
- Posisi 10, jml backlink = 3.125
- Posisi 9, jml backlink = 15.625
- Posisi 8, jml backlink = 78.125
- Posisi 7, jml backlink = 390.625
- Posisi 6, jml backlink = 1.953.125
- Posisi 5, jml backlink = 9.765.625
- Posisi 4, jml backlink = 48.828.125
- Posisi 3, jml backlink = 244.140.625
- Posisi 2, jml backlink = 1.220.703.125
- Posisi 1, jml backlink = 6.103.515.625

Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga.

Ingat..!!! Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah(no 15).


Bisakah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri…? ….Bisa, dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu… Oya, jangan lupa yahh sobat untuk berkomentar diblog ini untuk saling menjalin silaturahmi antar sesama blogger, apalagi yang mau Copas artikel ini diwajibkan untuk berkomentar...
--------------- Selesai ---------------------------------------

Pengertian Backlink Dan Cara Mencarinya

Search Engine Optimization (SEO) pada website/blog sebenarnya bukan pekerjaan yang sulit, namun membutuhkan kesabaran dan keuletan. Jika Anda ingin eksis di dunia blogging dan internet dengan mengandalkan mesin pencari terutama Google sebagai sumber traffic maka SEO mutlak dilakukan. Beragam teknik bisa Anda lakukan untuk mengoptimalkan SEO, salah satunya dengan cara mencari backlink. Pencarian backlink merupakan kegiatan yang paling diutamakan dalam melakukan Off Page SEO. Apa itu backlink? Bagaimana cara mendapatkan backlink dan apa yang dimaksud backlink berkualitas?

Pengertian Backlink

Backlink adalah link pada website/blog lain yang mengarah ke alamat website/blog kita. Link ini bisa bersifat timbal balik ataupun tidak. Misalkan alamat situs A ada di halaman situs B, C, D, E dan seterusnya. Namun alamat situs B, C atau D belum tentu terdapat pada situs A. Hal ini tergantung pada bagaimana cara Anda memperoleh backlink tersebut. Di dalam SEO, backlink ibarat jaringan yang menghubungkan website/blog kita dengan mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing. Semakin  banyak backlink yang kita buat maka kesempatan untuk tampil pada urutan teratas pada hasil pencarian search engine akan semakin terbuka lebar. 

Cara Mendapatkan Backlink

Ada banyak cara memperoleh backlink, di antaranya adalah:
1. Melakukan tukar link (link exchange) gratis, baik secara pribadi maupun menggunakan jasa situs penyelenggara pertukaran link,
2. Berkomentar dengan menaruh link pada website/blog dofollow (jika diperbolehkan oleh pemilik website/blog),
3. Memasukkan link ke website direktori,
4. Mmendaftar pada social bookmarking,
5. Memasang website/blog pada iklan baris,

6. Membeli dari layanan backlink premium.
7. Dll.
Artikel di atas adalah perwujudan dari cara 1 yang dikembangkan dalam model berantai, yang diharapkan mendapatkan hasil secara massal.
Tidak ada salahnya mencoba...
Sumber: 
http://www.tugasku4u.com/
http://www.komputekno.com/2013/05/mengenal-backlink-dalam-seo.html

20 komentar:

  1. Gmna caranya kalau mau ikutan buat link nya

    BalasHapus
  2. Makasih ilmux ya,,,tp kopinya sampai mana ya!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANG DICOPAS
      Silakan copas semua yang diberi background kuning, terima kasih kembali.

      Hapus
  3. 1.Sdr, Mardolis jr., caranya: anda buang urutan nomor 1 (okezone.com). lalu naikkan link di bawahnya (facebook.com jadi nomor 1, jadipintar.com jadi nomor 14), masukkan link anda di nomor 15, publikasikan artikel di atas yang sudah anda rubah nomor urutnya, bagikan kepada follower anda sebanyak-banyaknya.
    2. Cara bikin blog bisa anda cari di google dengan mudah, atau anda buka menu "Blogger" di blog ini, cari artikel tentang "Panduan Membuat Blog" selamat mencoba..

    BalasHapus
  4. waow, banyak juga ya dapet link nya tu ampe 6jt'an....
    mantap dah pokoknya...
    langsung dicoba deh pak... makasih ya sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan, semoga sistem ini bisa mendongkrak blog kita, bersama-sama.

      Hapus
  5. wah bagus juga ini juragan ..
    ijin coba gan ,terima kasih sudah berbagi info

    BalasHapus
  6. Terimakasih Mas, MLM Linknya.
    nanti akan saya coba jalankan, wah banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan dari blog mas ini,
    semoga semuanya dibalas Allah.S.W.A......aminnnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, terima kasih bang, semoga sukses selalu.

      Hapus
  7. Assalamualaikum Mas Mika, saya ikutan Arisan Linknya.
    terimakasih ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Alaikum salam wr. wb.
      Silakan Bang Asep, tologn sebarkan agar peningkatannya bisa dipercepat.

      Hapus
  8. trim ilmunya..smg ganti pahala dr yg kuasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, amin. Sebarkan artikelnya agar peningkatan backling bisa dipercepat.

      Hapus
  9. Assalamu'alaikum... Saya mau tanya, apakh saya hanya memasukan ling saya sendiri atau semuanya harus di isi link saya semua? makasih.. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alaikum salam wr. wb.
      Copas semua tulisan yang diblok kuning, tambahkan kata pengantar dan rubah judul untuk dibuat posting baru. Semua link harus disertakan (buang nomor 1, nomor 15 isi dengan link anda) semua link harus dalam keadaan link hidup, selamat mencoba, semoga suksses.

      Hapus
  10. Alaikum salam wr. wb.
    info infonya saya postig lagi boleh tidak gan,biyar semua pada tau dan insallah ber manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Alaikum salam wr.wb.
      Silakan, dengan senang hati, amin.

      Hapus
  11. assalamualaikum,
    mantap gan, semoga sukses semuanya

    BalasHapus